AA. FADHILAH tempat service komputer panggilan terdekat

Toko service komputer laptop panggilan terdekat di pamulang tangerang selatan ( tangsel ) melayani service komputer panggilan di jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, tangerang selatan ( tangsel ), tangerang kota, depok, dan bogor. Cari tempat service komputer terdekat dari sini yuk hubungi kami di 085770640128 teknisi kami siap berkunjung ke kantor atau ke rumah anda.

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami - Manfaat Belimbing Wuluh

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

sebenernya cukup mudah caranya, trik ini ampuh dan jitu untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, Proses mudah tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya yang sangat mahal untuk membeli obat jerawat. Caranya cukup Mudah kok, sebenernya ini sih pengalaman pribadi, curhat sedikit gak apa-apa ya, hahahaha.

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Ketika waktu duduk di sekolah dasar Mungkin sekitar kelas 5, ceritanya mimin banyak sekali jerawat di sekitar muka, hahahaha.. jadi teringet nostalgia masa kecil nih mimin. Waktu itu ada temen SD mimin yang mau coba bantu untuk kasih tau cara menghilangkan jerawat dengan sangat mudah, tetapi karena mimin malu dan waktu itu masih anak-anak sih, jadi kalau ada yang Bullying mimin pasti marah, sama juga ketika ada teman yang coba mau bantu, mimin malah marah tuh gan, hahahahaha.. maklum lah anak kecil ego tinggi. Sebenernya sih diem-diem mimin praktekin itu cara yang dikasih tau temen dan sampai sekarang kalau ada jerawat mimin hanya pakai cara itu.

Nah, alasan kenapa sekarang mimin bikin trik cara menghilangkan jerawat dengan alami di blog ini ternyata sudah banyak yang posting di mbah google cara menghilangkan jerawat pakai cara yang waktu kecil mimin pakai nih gan..hahaha ternyata teman sekolah dasar mimin hebat yah gan.\(^0^)/

Tips Menghilangkan Jerawat

oke mimin kasih tau aja cara menghilangkan jerawat dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan uang sedikit pun.. alias gratis..hahahaha

Gini  gan caranya, coba agan jalan-jalan ke kebun atau ke rumah tetangga atau ke suatu tempat yang masih kosong dan masih banyak pohon-pohon liar gan. Agan cari aja pohon belimbing wuluh bahasa kampung nya sih belimbing besi gan kalo mimin sih bilangnya belimbing besi. Ambil buahnya sebanyak mungkin buat stok agan nanti..hehehehe trus agan bawa pulang deh. 

Kalau agan sudah sampai dirumah  coba ambil air dan segeralah cuci buah belimbing wuluh tersebut kemudian agan tumbuk hingga halus, setelah halus saring untuk di ambil airnya. Untuk berapa buahnya yang dipakai sih terserah agan aja, klo mimin sih tergantung jerawat nya. karena waktu mimin kecil banyak jerawat nya ya akhirnya mimin pakai sebanyak-banyak nya agar air dari buah belimbing besi nya bisa untuk buat mimin cuci muka gan. kalau sudah agan diemin sampai 15 menit, perih sih gan muka, itu efek samping dari belimbing wuluh tapi nikmatin aja, hehehe.

Oke klo sudah 15 menit agan cuci muka deh biar seger,,,byuuuurrrrr
gunakan cara diatas 2 hari sekali ya gan klo jerawatnya banyak kalau hanya sedikit jerawatnya cuma satu atau dua jerawat gak perlu pakai cara diatas gan, coba remas aja itu buahnya terserah agan mau bagai mana cara nya yang penting buah belimbingnya bisa mengeluarkan air asam nya gan. Cukup satu buah aja gan klo jerawatnya sedikit, terus oleskan ke wajah agan yang ada jerawatnya bagusnya sih pemakaian malam sebelum tidur gan.

Oke itu aja gan tips menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang mudah tanpa perlu keluar biaya mahal. Semoga bermanfaat ya gan.

TerimaKasih..Kalian luar biasa..... ❤

Tag: cara menghilangkan jerawat pakai belimbing wuluh, review belimbing wuluh untuk jerawat, cara membuat masker belimbing wuluh untuk jerawat, cara memutihkan tubuh dengan belimbing wuluh, cara memutihkan kulit dengan belimbing wuluh dan tepung tapioka, cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang membandel, cara menghilangkan jerawat di wajah secara alami dan tradisional dengan cepat, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari, cara menghilangkan noda bekas jerawat dalam semalam, review pasta gigi herbal hpai untuk jerawat, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya seketika, cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis dan garam, cara menghilangkan jerawat batu dan bekasnya dalam waktu singkat, cara menghilangkan jerawat batu agar tidak muncul lagi, jerawat merah meradang dan gatal, cara menghilangkan bopeng dengan belimbing wuluh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar