Pengertian SEO On Page

SEO On Page

Apa yang dimaksud seo on page, Tentu kalian sudah sering mendengar jasa seo atau bagi kalian yang belum tau apa itu sebenernya, seo on page merupakan optimasi seo yang dilakukan dari dalam website.

 SEO On Page

Pengertiasn SEO On Page adalah suatu teknis SEO yang memfokuskan pada optimasi halaman blog/situs supaya lebih mudah masuk ke hasil pencarian  kata kunci di Google.
Mengapa harus Google?
Karena Google adalah raksasanya mesin pencari. Semua pengguna internet pasti senangnya di Google. Selain itu, blogger juga telah diakusisi oleh Google. Jadi, baiknya kita lebih mendalami jurus teknis SEO ini.

"Emangnya penting ya gan  SEO on Page ini ?"

Ya penting donk. Sobat harus tau SEO On Page cenderung fokus pada optimasi di dalam situs. 
Berikut adalah langkah - langkahnya.


Riset dan Analisis Kata Kunci


Diibaratkan dalam perkembangan produk dalam suatu bisnis, maka tahap ini bisa dibilang R & D ( Riset and Development ). Bedanya, di sini kita menganalisis kata kunci.


Meta Descrition Tag


Meta Tag adalah elemen XHTML/HTML yang bisa kita gunakan untuk menjelaskan deskripsi blog/situs kita. Tujuannya agar blog/situs kita ini lebih mudah terindeks oleh Google. Mereka memberikan halaman judul, deskripsi, dan kata kunci web yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan peringkat teratas dan meningkatkan lalu lintas ke halaman blog/situs kita tersebut.


Konten


Sobat sekalian mungkin telah membaca bahwa konten yang berkualitas sangat berpengaruh pada SEO On Page. Membuat sebuah konten itu tidak perlu panjang lebar, yang penting buatlah sealami mungkin. No copy paste.


Strategi Internal Link


Setiap pemain catur pasti mempunyai strategi. tidak hanya pemain catur, pemain sepak bola dan yang lainnya juga pasti mempunyai strategi. Begitu juga dengan nge-blog. Di sini yang dimaksud strategi adalah strategi yang ada dalam artikel blog kita, yaitu strategi internal link.

Internal link adalah tautan antar - halaman yang masih satu blog/situs. Maksudnya adalah anda menautkan atau menyisipkan link yang bisa di klik pada satu artikel yang anda buat. Biasanya proses ini dinamakan proses menanam link.

Lakukanlah Secara Alami

Jangan berlebihan dalam melakukan optimasi SEO. Biasanya yang berlebihan itu bisa berdampak pada yang lain. Dalam hal SEO, kalau berlebihan biasanya akan berdampak pada spam dan sobat bisa tahu sendiri akibatnya.
  • Teks tersembunyi
  • Link tersembunyi
  • Tikus bersembunyi, ckckckck.. ( Bercanda sobat ) \(^,^)/
  • Pengulangan keyword ( kata kunci ) 
  • Cloaking. Ini adalah salah satu teknik optimasi yang sangat gelap dan tidak dianjurkan dalam SEO untuk blog sobat. Untuk lebih jelas silahkan sobat mbah google ya apa itu Cloaking..hehehe

Nah sobat - sobat ku yang baik hati, itulah beberapa pengenalan tentang SEO On Page yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat ya untuk sobat sekalian. Sampai berjumpa lagi di artikel olenxproject.com selanjutnya.

service komputer panggilan

Jasa Service Komputer Panggilan

Service Komputer Panggilan
Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, jasa service komputer sangat penting dalam memperbaiki masalah dan menjaga kinerja optimal komputer Anda. Dengan menggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya, Anda dapat menghemat waktu, mencegah kerusakan lebih lanjut, dan memastikan bahwa data Anda tetap aman. Jangan ragu menghubungi kami untuk mencari jasa service komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Jasa Instal Komputer dan Laptop

Jasa Instal Komputer dan Laptop

Instalasi Perangkat Lunak
Instalasi perangkat lunak adalah proses menginstal perangkat lunak baru atau pembaruan ke komputer Anda. Ada beberapa cara untuk menginstal perangkat lunak, tetapi metode yang paling umum adalah dengan mengunduh file instalasi dari internet dan kemudian menjalankannya. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa instalasi komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok.
service repair komputer

Perbaikan Komputer dan Laptop

Perbaikan Hardware Komputer
Perbaikan hardware komputer adalah proses memperbaiki atau mengganti komponen fisik komputer yang rusak. Komponen komputer yang sering mengalami kerusakan meliputi Motherboard, Processor, RAM, Hard drive, Power supply, Kartu grafis. Perbaikan hardware komputer biasanya dilakukan oleh teknisi komputer profesional. Teknisi yang berpengalaman akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memperbaiki atau mengganti komponen komputer dengan benar. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa perbaikan hardware komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi Segera Jasa Service Komputer Kami sekarang juga di 0857-7064-0128