AA. FADHILAH tempat service komputer panggilan terdekat

Toko service komputer laptop panggilan terdekat di pamulang tangerang selatan ( tangsel ) melayani service komputer panggilan di jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, tangerang selatan ( tangsel ), tangerang kota, depok, dan bogor. Cari tempat service komputer terdekat dari sini yuk hubungi kami di 085770640128 teknisi kami siap berkunjung ke kantor atau ke rumah anda.

Cerita Lucu Si Udin Bikin Ngakak | Olenx Project

Cerita lucu pendek dan singkat ini tentang si udin yang bikin kita ngakak tetapi bukan bahasa sunda dan mp3

Cerita lucu si udin bikin ngakak

Sekedar hiburan di kala kita sedang suntuk, Cerita lucu pendek dan singkat ini tentang si udin yang bikin kita ngakak tetapi bukan bahasa sunda dan mp3, cerita ini khusus buat kamu yang sedang galau butuh hiburan, coba aja baca cerita lucu gokil ini yang pastinya bikin anda ngakak pastinya membuat hati senang.






Cucu Durhaka

Engkong : Tong, Ngumpet lu sonoh

SiEntong : ngapa emang nya kong?

Engkong : Lah,, kan tadi lu bolos kage masuk sekolah tong, Ntar bubaran sekolah pen guru lu lewat sinih

SiEntong : Lah, yang kudu ngumpet mah engkong dong!

Engkong : Ngape jadi engkong si yang ngumpet???

SiEntong : Orang entong bolos tadi bilang nye ame guru klo engkong baru meninggal kemaren



Anak Kurang Ajar

SiEntong : Mak...Minta duit mak..

Emak : Buat ape tong??

SiEntong : Buat beli iphone terbaru mak..

Emak : Berape duit emang hargenye tong??

SiEntong : 15 Juta mak..

Emak : Ambil gih dilaci meja kamar emak noh

SiEntong : Kaga ada mak..Entong udah cari adanya cuma bolpen doank nih

Emak : Iye.. coret nih name lu dari KK ( Kartu Keluarga )




Udin, Mamat dan si Entong

Pada suatu hari ada 3 pemuda yang nyasar di pulau yang terlarang dengan suku yang paling ditakuti, nama pemuda itu si Udin, si Mamat dan si Entong. Beberapa saat kemudian ketika mereka sedang mencari jalan yang bisa membawa mereka keluar, mereka bertemu dengan penghuni pulau tersebut. Segera penduduk-penduduk pulau tersebut menangkap dan mengikat mereka bertiga. Udin, Mamat dan Si Entong di gotong ramai-ramai oleh penduduk pulau tersebut.  Saat di gotong sampai di sebuah perkampungan, beberapa orang melepaskan tali yang mengikat mereka, dan saat tali itu terlepas,  Selang berapa lama kepala suku pun datang.

 “ Ada urusan apa kalian bertiga mengunjungi wilayah kami? ” Bentak Pak Kepala Suku

Si Udin : (dengan ketakutan sambil berkata) “ Maaf pak kepala suku, kami hanya melawati daerah sini, dan kami nyasar, kami tidak ada maksud apa-apa pak ”

Pak Kepala suku : “ hmm ”

 “ Tolong kami pak kepala suku, Kami mohon lepaskan kami ” Ujar Si Mamat sambil menangis

“ Oke jika kalian mau dilepaskan, Tapi saya mau kalian penuhi 2 syarat dari saya jika kalian mau saya lepaskan. Karena di daerah pulau ini banyak sekali buah-buahan, syarat pertama saya hanya ingin kalian bertiga mencari buah atau biji-bijian untuk saya. Setiap satu orang harus mencari satu jenis saja, terserah mau cari buah apa saja dan harus ada 10 buah ya, jika tidak kalian akan kami pancung ” kata Pak Kepala suku sambil mengacungkan pedang.

“ Syarat ke dua nya gimana pak kepala suku? ” Si Entong Penasaran 

“ Nanti setelah syarat pertama bisa kalian selesaikan baru saya kasih tau. Sanggup tidak? ” Ucap Pak Kepala suku dengan nada tinggi

“ Baik pak, kami menyanggupinya ” jawab Mamat, Entong dan si udin sambil ketakutan

Ketiga pemuda tersebut pun dengan lega dan agak senang langsung berlarian untuk memenuhi syarat pertama. Beberapa lama kemudian Si Mamat ternyata sudah berhasil mengumpulkan 10 buah untuk diberikan kepada kepala suku, dia mendapatkan 10 buah salak dan langsung  berlari menuju ke tempat kepala suku. Sesampainya di tempat kepala suku, Mamat pun memberikan 10 buah  salak dan berkata:

“ Pak kepala suku syarat pertama sudah saya dapatkan, syarat keduanya apa ya pak? ” 

“okeh kamu sudah berhasil, klo begitu syarat keduanya adalah Kamu ambil buah salak tersebut dan kamu masukan buah salak itu ke dalam lubang pantatmu. Dan ingat, Ketika kamu memasukan buah salak itu ke lubang pantatmu, Jangan ada suara yang keluar dari mulutmu. Jika kamu bersuara, maka kamu akan saya penggal” Ancam, kepala suku kepada Mamat.

Sambil ketakutan Mamat pun mulai memasukan buah salak tersebut kelubang pantatnya. satu buah pertama mamat berhasil melewatinya, dan buah kedua mamat juga berhasil melewatinya. Akan Tetapi, Pada buah ketiga si mamat ternyata gagal, mamat pun berteriak saat buah ketiga itu masuk kedalam lubang pantatnya. Setelah itu, Kepala mamat di penggal kepala suku.

Beberapa saat kemudian si udin pun datang dengan membawa 10 buah anggur dan dia bertanya kepada kepala suku.

Si Udin : Pak kepala suku saya dapat 10 buah anggur pak sebenarnya si masih banyak, tapi bapak minta hanya 10, klo bapak mau  saya bisa ambilkan lagi pak? Ujar si udin sambil merayu si kepala suku.

 “Tidak Perlu, syarat pertama kamu sudah berhasil dan masih ada syarat kedua, jujur saja kamu itu sangat beruntung. Dan syarat keduanya hanyalah kamu ambil buah anggur  tersebut dan kamu masukan buah anggur  itu ke dalam lubang pantatmu. Dan ingat, ketika kamu memasukan buah anggur itu ke lubang pantatmu, jangan ada suara yang keluar dari mulutmu. Jika kamu bersuara maka kepala kamu akan saya penggal. ancam kepala suku kepada si udin.

Si Udin pun dengan santainya memasukan buah anggur itu satu-persatu tanpa merasa ada kesusahan. Tapi sialnya pada saat dia akan masukan buah anggur yang ke 9 itu dia malah tertawa. Akhirnya dia pun di penggal kepalanya dan beberapa saat kemudian si udin pun bertemu dengan si mamat di dunia lain.

Si Udin : “Woi Mat, lu disini? Berarti lu gagal dong sama kaya gua ”

“iya din gua gagal, emang sue tuh si kepala suku nya sadis, klo ketemu lagi gua injek-injek lehernya itu orang, gua kan bawain dia 10 buah salak, masa dia nyuruh gua memasukan tuh semua buah salak ke dalam lubang pantat gua dan gua gak boleh bersuara. Pea tuh orang, Ya pasti gua kesakitan lah trus gua teriak, Lu tau sendiri buah salak kulitnya tajem-tajem gede lagi..huhhh..Nah kok lu juga disini din? berarti lu gagal juga donk sama kaya gua, kenapa bisa gagal juga din?” ucap si mamat sambil meratapi nasib.

“ Tadi kan gua udah bilang klo lu sama kaya gua, ya berarti gua juga gagal mat. di syarat yang ke dua mat sama kaya lu gua gagalnya, apes bener da ah gua..padahal gua cuma bawain 10 biji anggur mat ” jelas si udin.

 “ Hmmm,,jadi bodoh amat si lu din,,buah anggur kan kecil, udah gtu empuk lagi masa gitu aja lu gagal,,hadeeehhh…” kata Si Mamat sambil pukul kepala si udin

Si Udin : “Ya emang gampang..sebenarnya gua udah hampir berhasil mat, tapi pas gua masukin buah anggur yang ke sembilan tiba-tiba si Entong dateng mat.. lu tau kaga dia bawa apaan..

Si Mamat : ( Penasaran )

Si Udin : Coba lu bayangin dah pas gua lagi seneng-seneng nya mau selesai eh si entong tiba-tiba dateng bawa 10 buah durian, Gmn gua kaga ngakak.

Sekian Terimakasih…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar