Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah untuk bisnis online | Olenx Project

Cara Membuat Blog Gratis Dan Mudah untuk bisnis online

Hallo sobat tercinta kali ini OlenxProject.com ingin membagikan sedikit tutorial mengenai cara buat blog gratis dan mudah di google agar kita nantinya bisa belajar bagaimana caranya menghasilkan uang melalui jualan online. Yuk kita coba belajar bagaimana cara  memulai bisnis di internet dengan membuat blog sendiri dengan mudah untuk pemula.

Apa itu blog?

Blog sebenarnya adalah merupakan versi lain dari website, biasanya blog bersifat lebih personal namun tidak terbatas oleh ruang lingkup tertentu. Artinya blog itu bisa membahas apapun, bersifat fleksibel dan menjadi tempat non formal untuk berbagi informasi atau pun tempat untuk berjualan online untuk para blogger. Membuat Blog itu tidak mahal, sobat yang ingin membuat blog gratis pun bisa kok, mau tau caranya? Coba ikuti langkah langkah membuat blog berikut ini.

Oke sobat kita mulai saja tutorial membuat blog. Pertama sobat buka halaman web Blogger.com dan sobat akan menemukan halaman dengan tampilan seperti gambar di bawah ini. Jika sobat sudah memiliki akun dari Google, silahkan langsung login dengan memasukkan alamat email dan kata sandi di kotak yang sudah disediakan.

Cara Membuat Blog Gratis dan Mudah

Saat berhasil masuk ke blogger.com silahkan pilih untuk profil sobat ketika nanti berada di blog. Setelah itu klik lanjutkan ke blogger.

Membuat Blog Gratisan

Saat berhasil masuk ke blogger.com silahkan sobat klik menu Buat Blog Baru yang ada di bawah. Langkah ini sebenarnya sudah memasuki tahap pembuatan blog.

Blog Gratisan

Isi judul dengan judul apapun sesuai dengan konsep blog yang ingin sobat buat, kemudian masukkan alamat blog yang nantinya menjadi tujuan para pengunjung. Pilihlah nama yang mudah diingat dan semenarik mungkin. Lalu pilih template yang tersedia di dalam kolom tersebut, dan tutup dengan mengklik Buat Blog!

Cara Membuat Blog

Taraaaa....Akhirnya Selesai juga cara buat blog gratis! Uuppss, tapi tunggu dulu sobat, blog sudah berhasil dibuat, akan tetapi Sekarang blog baru sobat perlu sebuah artikel, bisa apa saja mungkin satu dua patah kata untuk menyambut pengunjung yang datang ke blog pertama sobat. Oke kita lanjutkan yah, Caranya sobat klik tombol Entri baru.

Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Oke di halaman ini sobat bisa mengisi blog dengan konten apapun selama dalam aturan yang sudah ditentukan oleh pihak blogger. Apakah sobat pernah membuat pesan email atau sobat bikin status jualan ataupun artikel di facebook, caranya hampir sama kok tetapi di Blogger.com konten sobat akan terbuka dan dapat dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia, jadi pastikan isi artikel yang sobat ingin tulis bermanfaat bagi pengunjung. Buatlah artikel yang sangat menarik, sobat juga bisa menambahkan gambar di dalam artikel tersebut agar lebih hidup.

Cara Membuat Blog mudah

Jika sobat sudah selesai dengan artikel yang sobat buat silahkan klik tombol Publikasikan dan Selesaiiii...

Ok sobat terimakasih sudah berkunjung di blog OlenxProject.com, panduan di atas masih sangat jauh dari sempurna, ada banyak tool dan opsi yang belum kita bahas ya sobat Tapi jangan khawatir, kami akan terus berusaha memberikan panduan-panduan pemula lainnya yang tidak kalah seru. Selamat mencoba Cara Membuat Blog Gratis dan Mudah  semoga bermanfaat dan sukses selalu. Aamiin..

service komputer panggilan

Jasa Service Komputer Panggilan

Service Komputer Panggilan
Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, jasa service komputer sangat penting dalam memperbaiki masalah dan menjaga kinerja optimal komputer Anda. Dengan menggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya, Anda dapat menghemat waktu, mencegah kerusakan lebih lanjut, dan memastikan bahwa data Anda tetap aman. Jangan ragu menghubungi kami untuk mencari jasa service komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Jasa Instal Komputer dan Laptop

Jasa Instal Komputer dan Laptop

Instalasi Perangkat Lunak
Instalasi perangkat lunak adalah proses menginstal perangkat lunak baru atau pembaruan ke komputer Anda. Ada beberapa cara untuk menginstal perangkat lunak, tetapi metode yang paling umum adalah dengan mengunduh file instalasi dari internet dan kemudian menjalankannya. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa instalasi komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok.
service repair komputer

Perbaikan Komputer dan Laptop

Perbaikan Hardware Komputer
Perbaikan hardware komputer adalah proses memperbaiki atau mengganti komponen fisik komputer yang rusak. Komponen komputer yang sering mengalami kerusakan meliputi Motherboard, Processor, RAM, Hard drive, Power supply, Kartu grafis. Perbaikan hardware komputer biasanya dilakukan oleh teknisi komputer profesional. Teknisi yang berpengalaman akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memperbaiki atau mengganti komponen komputer dengan benar. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa perbaikan hardware komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi Segera Jasa Service Komputer Kami sekarang juga di 0857-7064-0128