Toyota Calya - Harga Kredit Mobil, Spesifikasi dan Review

Toyota Calya

Harga Toyota Calya mulai Rp.136.150.000 untuk anda yang ingin memiliki mobil toyota calya ini anda bisa menghubungi kami di 085770640128 menerima kredit mobil toyota agya, toyota calya, toyota rush, toyota avanza, toyota yaris, toyota ayla, toyota camry, toyota corolla altis, toyota veloz, toyota alphard, toyota vellfire, toyota fortuner, toyota kijang all new innova, toyota voxy, toyota sienta, toyota hiace, toyota vios, toyota yaris, toyota hilux dengan diskon bunga dan dp termurah baru dan bekas Hubungi kami sekarang juga kami juga menerima kredit mobil untuk wilayah jabodetabek 2019.

Toyota Calya


Toyota Calya

PT.Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Toyota Calya pada tahun 2016 lalu setelah sukses dengan mobil Kijang dan Avanza,  Mobil Calya ini termasuk kategori mobil murah berkapasitas 7 penumpang yang menjadi penerus dari  Avanza yang sebagai mobil sejuta umat.  Di tahun 2019, Toyota kembali meluncurkan Calya versi terbaru facelift, bersamaan dengan peluncuran dari Daihatsu versi Sigra facelift. Jika dilihat dari kedua mobil ini, terdapat pembaruan yang begitu signifikan pada bagian eksterior, interior, maupun fitur-fiturnya yang lainnya hingga kini lebih canggih.

Pembaharuan ini membuat Toyota Calya terbaru lebih mengedepankan sisi dari fleksibilitas dengan slogan baru, yaitu ‘Partner in Times’. Toyota Calya ini termasuk Low Cost Green Car (LCGC) yang digadang-gadang sebagai ‘The Next Big Thing’ yang dinilai akan merajai pasar otomotif di Tanah air. Data ini dilihat dari penjualan Toyota Calya yang memuaskan setelah sebulan peluncurannya pada ajang GIIAS ( Gaikindo Indonesia International Auto Show ) tahun 2016 yang lalu. Calya terbaru memiliki sisi tampilan eksterior dengan desain yang terlihat modern dan stylish sehingga membuat Calya tidak terkesan seperti mobil murah. Calya sekilas memiliki bentuk yang sedikit mirip dengan Avanza, akan tetapi Calya mempunyai tampilan sedikit lebih pendek dibandingkan dengan Toyota Avanza.

Toyota Calya ini sudah dibekali dengan berbagai fitur-fitur yang canggih pada ruang kabinnya dan juga pada bagian mesin Calya terbaru nya masih dibekali dengan mesin calya yang sama mesin 3NR berkapasitas 1.197 cc yang mempunyai  4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i. Calya terbaru ini juga tidak melupakan fitur keselamatan yang disematkan untuk menjamin kenyamanan penumpang dan pengemudi Calya. Kini lini model mobil Toyota pada segmen LCGC menjadi lebih lengkap yang sebelumnya hanya mengandalkan Toyota Agya saja. Kemunculan Toyota Calya dan kembarannya, yaitu Sigra, dinilai akan dapat mengancam keberadaan mobil Datsun Go+ Panca yang sudah berada di posisi teratas selama kurang lebih 2 tahun.

Dimensi Mobil Toyota Calya 2019

Toyota Calya memiliki ukuran panjang  4.070 mm, lebar 1.655 mm, tinggi 1.600 mm, dan jarak pada sumbu roda 2.525 mm. Dengan mempunyai ukuran tersebut Toyota Calya sudah memiliki dimensi yang lebih luas jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya.

Dimensi Mobil Toyota Calya 2019

Selain ukuran yang lebih luas dari sebulumnya,Toyota  Calya terbaru mempunyai ground clearance 180 mm sehingga membuat Toyota Calya dapat melewati berbagai medan jalan yang cukup terjal dan penuh bebatuan. 

Kenyamanan memakai Calya ini juga terjamin berkat disematkannya dua jenis suspensi MacPherson pada bagian depan pada bagian belakang Calya menggunakan suspensi Semi Independent Torsion Beam yang Kedua suspensi ini dipasangkan per ulir sehingga membuat peredamnya lebih aman dan juga untuk  bagian rem depan Toyota Calya terbaru ini sudah menggunakan Ventilated Disc sedangkan di bagian belakangnya masih menggunakan rem Drum, Untuk velg Calya terbaru menggunakan velg alloy 14 inci.

Performa Mesin Toyota Calya 2019

Toyota Calya memiliki mesin 3NR yang dengan kapasitasnya mencapai 1.197 cc dan 4 silinder yang telah mengusung teknologi Dual VVT-I sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimalnya sebesar 88 Ps ketika putaran 6.000 rpm yang dapat mencapai torsi maksimum 11 Kgm dengan putaran 4.200 rpm yang sudah didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mesin Toyota Calya

Toyota Calya termasuk mobil LCGC yang seharusnya bisa mengkonsumsi bahan bakar mencapai 1:20 yang mendapatkan potongan pajak.  Yang berarti 1 liter bahan bakar bisa digunakan untuk perjalanan hingga 20 km. Kesimpulannya, Toyota Calya memiliki konsumsi bahan bakar yang begitu irit seperti Ayla, Agya, Datsun Go+, Karimun, Wagon R, Brio Satya, yang dimana semua mobil itu sudah melakukan uji tes yang mampu menempuh jarak hingga lebih dari 20 km untuk 1 L bahan bakar dengan rute bebas hambatan.

Eksterior dan Interior  Toyota Calya 2019

Toyota Calya memiliki desain versi facelift sehingga desianmya terlihat menarik dan sangat modern mengusung slogan ‘Partner in Times’ dan memiliki konsep mobil kekinian yang begitu sangat menarik. Pada bagian depannya  mendapatkan pembaruan seperti lampu depan yang berteknologi LED berdesain agresif dengan ciri khas mobil MPV, juga terdapat grill Dark Chrome Element yang ukurannya lebih besar dengan tiga garis ditambah lagi dengan logo Toyota di tengah, dilengkapi fog lamp atau lampu kabut yang berbentuk agak sedikit memanjang ke lampu utama yang disematkan pada bagian sisi kiri dan kanan bagian depan dalam untuk melewati jalanan yang berkabut tebal sehingga Toyota Calya ini terlihat begitu premium.

Untuk bagian sisi kanan dan kiri memiliki desain yang lebih simpel dibandingkan dengan model sebelumnya yang terlihat garis tipis melalui pegangan pintu sampai kebelakang, dan untuk bagian belakang Calya tidak mengalami banyak perubahan yang signifikan. Toyota Calya masih mengusung stop lamp yang berbentuk siku dengan wiper tunggal untuk membersihkan bagian kaca belakang. Meskipun  demikian, Toyota Calya ini masih tetap terlihat menarik dan fresh.

Dashboard Toyota Calya

Untuk interior Toyota Calya yang terbaru, pihak Toyota sangat ingin memberikan kenyamanan pada pengemudi dan penumpang nya, terlihat dari konsep desain yang terlihat lebih modern dan fresh. Pada bagian dashboard Calya multilayer yang mengkolaborasikan warna Black and Dark Brown sehingga Calya begitu terlihat elegan dan berkelas. Ditambah lagi dengan terdapatnya Head Unit pada dasbor bagian tengah yang sudah dilengkapi dengan touch screen untuk menampilkan berbagai menu pilihan yang akan memberikan kemudahan untuk para pengemudi maupun penumpang dalam mengelola fitur-fitur hiburan pada mobil calya tersebut.

Untuk layar sentuh Calya sudah dilengkapi dengan beberapa menu yang begitu kompatibel, seperti USB, Bluetooth, DVD Player, iPod/iPhone Connectivity, serta fitur AUX, dan pada kursi penumpang baris pertama telah dilengkapi dengan fitur New Under Seta Compartment Tray untuk menyimpan barang agar lebih aman.

Toyota Calya juga sudah menggunakan setir kemudi yang dilengkapi Audio Steering Swith untuk memberikan kemudahan bagi pada pengemudi untuk mengontrol audio tanpa harus kehilangan fokus saat mereka berkendara. Dan untuk Joknya sendiri pihak Toyota menambah kesan stylish pada interior dengan menggunakan warna Dark Brown yang terbuat dari material cukup berkualitas untuk memberikan kenyamanan maksimal pada pengemudi dan penumpang saat mereka duduk.

Bagaimana menurut anda tentang review dan spesifikasi dari mobil toyota calya ini. Untuk anda yang berminat memiliki mobil idaman dari toyota ini silahkan anda klik tautan dibawah ini untuk proses membeli atau kredit mobil toyota atau anda ingin bertanya tentang harga mobil toyota lainnya.

Terimakasih sudah berkunjung di www.olenxproject.com ^,^

0857 7064 0128


service komputer panggilan

Jasa Service Komputer Panggilan

Service Komputer Panggilan
Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, jasa service komputer sangat penting dalam memperbaiki masalah dan menjaga kinerja optimal komputer Anda. Dengan menggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya, Anda dapat menghemat waktu, mencegah kerusakan lebih lanjut, dan memastikan bahwa data Anda tetap aman. Jangan ragu menghubungi kami untuk mencari jasa service komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Jasa Instal Komputer dan Laptop

Jasa Instal Komputer dan Laptop

Instalasi Perangkat Lunak
Instalasi perangkat lunak adalah proses menginstal perangkat lunak baru atau pembaruan ke komputer Anda. Ada beberapa cara untuk menginstal perangkat lunak, tetapi metode yang paling umum adalah dengan mengunduh file instalasi dari internet dan kemudian menjalankannya. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa instalasi komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok.
service repair komputer

Perbaikan Komputer dan Laptop

Perbaikan Hardware Komputer
Perbaikan hardware komputer adalah proses memperbaiki atau mengganti komponen fisik komputer yang rusak. Komponen komputer yang sering mengalami kerusakan meliputi Motherboard, Processor, RAM, Hard drive, Power supply, Kartu grafis. Perbaikan hardware komputer biasanya dilakukan oleh teknisi komputer profesional. Teknisi yang berpengalaman akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memperbaiki atau mengganti komponen komputer dengan benar. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa perbaikan hardware komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi Segera Jasa Service Komputer Kami sekarang juga di 0857-7064-0128