Tempat Service Laptop Terdekat di Tangerang Selatan | Olenx Project

Tempat Service Laptop Terdekat di Tangerang Selatan

Tempat Service Laptop Terdekat di Tangerang Selatan
Service Komputer
Cari Tempat Service Laptop Terdekat di Tangerang selatan, Hubungi 085770640128 teknisi kami siap melayani anda. OlenxProject.com layanan jasa service komputer panggilan dengan harga murah dan pastinya bergaransi untuk area pamulang, ciputat, bintaro, BSD dan setangerang selatan. kami juga melayani panggilan teknisi untuk area jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, depok, parung bogor, gunung sindur dan lain - lain. menerima semua kerusakan komputer dan siap membantu anda untuk melakukan service komputer, service laptop, Service Printer dan lain-lain nya.


Bagi anda yg sedang mengalami Masalah pada Komputer, Kami menerima dan mengerjakan perbaikan segala jenis merk Komputer PC atau Laptop yang bisa di panggil ke lokasi anda tanpa anda harus beresiko serta repot-repot kehujanan, kepanasan dan bermacet-macetan dijalanan. Pekerjaan dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman, berkualitas dan bergaransi.

Adapun Service dan Pelayanan kami yaitu :

- Instal Baru dan Instal Ulang
- Instal Software dan Game
- Upgrade atau Downgrade
- Perbaikan hardware atau software
- Penggantian hardware atau software
- Mengatasi komputer yang terinfeksi Virus yang yang membosankan
- Error atau Corrupt System atau gagal booting.
- Komputer sangat lambat alias lemot jalannya.
- Mati total (Black Screen) atau Tidak Tampil
- Blue Screen atau hanya tampil Recovery
- Maintenance
- Serta masalah2 kerusakan lainnya, dapat ditanyakan langsung kepada kami.
- Kami juga menerima pesanan Rakit PC Baru Komplit.

- Jasa Pemasangan  Mainboard, VGA, Hardisk, RAM, Processor , Power Supply
- Jasa Instalasi panggilan (Windows XP, W7 dan lain-lain)
- Troubleshooting Driver
- Sound Card tidak bekerja
- Lan tidak terkoneksi
- Masalah Resolusi VGA Monitor
- Masalah Modem
- Masalah Memory tidak terbaca
- Masalah Hardisk tidak kenal
- Reset Bios
- Reset Password Bios
- Masalah Password OS
- Pembagian Partisi hardisk
- Dan semua permasalahan CPU Komputer
- Dan lain-lain

Catatan:

  • Biaya service komputer akan kami hitung setelah ada pengecekan dari teknisi kami dan jika ada pergantian sparepart kami akan mengkonfirmasikan nya terlebih dahulu kepada anda.
  • Biaya transport atau kunjungan berbeda - beda berdasarkan jarak lokasi.
  • Untuk service komputer PC atau Notebook lebih dari 1 hanya dikenakan  1 kali biaya transport atau kunjungan dalam sekali panggilan.
  • Untuk service hardware, jika barang yang akan diperbaiki harus kita jemput dan kita antar lagi setelah barang selesai diperbaiki, dikenakan 2 kali biaya transport.
  • Garansi service komputer maksimal 1 bulan setelah di service.

Bagi yang sedang mengalami masalah ataupun error pada komputernya dan ingin segera memperbaikinya atau service komputer anda, tidak perlu khawatir ataupun pusing-pusing lagi. Silahkan hubungi jasa service komputer kami.
Jika anda ingin bertanya-tanya mengenai jasa service komputer kami maupun berkonsultasi terlebih dahulu, baik mengenai masalah komputer anda atau mengenai biayanya silahkan anda hubungi kami langsung lewat telepon, sms, whatsapp, line (24 Jam) pada nomer telepon yang tercantum pada iklan ini.

Itulah beberapa keunggulan dan alasan kenapa kalian harus memilih Jasa Service Laptop dan service Komputer Panggilan dari kami. Jadi jangan khawatir jika terjadi masalah atau error dengan laptop dan PC kalian, kami dari olenx project siap melayani untuk memperbaiki komputer anda.

Untuk memesan Jasa Service Laptop dan Komputer Panggilan kami, silahkan menghubungi nomor dibawah ini:

CV. AA FADHILAH

Contact Person:
  • 021 747 762 68
  • 0857 7064 0128
service komputer panggilan

Jasa Service Komputer Panggilan

Service Komputer Panggilan
Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok. Dalam dunia yang semakin tergantung pada teknologi, jasa service komputer sangat penting dalam memperbaiki masalah dan menjaga kinerja optimal komputer Anda. Dengan menggunakan jasa service yang profesional dan terpercaya, Anda dapat menghemat waktu, mencegah kerusakan lebih lanjut, dan memastikan bahwa data Anda tetap aman. Jangan ragu menghubungi kami untuk mencari jasa service komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Jasa Instal Komputer dan Laptop

Jasa Instal Komputer dan Laptop

Instalasi Perangkat Lunak
Instalasi perangkat lunak adalah proses menginstal perangkat lunak baru atau pembaruan ke komputer Anda. Ada beberapa cara untuk menginstal perangkat lunak, tetapi metode yang paling umum adalah dengan mengunduh file instalasi dari internet dan kemudian menjalankannya. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa instalasi komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Olenx Project melayani service komputer dan laptop panggilan di wilayah Tangerang Selatan, termasuk Pamulang, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong, Serpong Utara, dan Setu. Juga melayani area jabodetabek seperti Jakarta selatan, jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta pusat, bogor, bekasi dan depok.
service repair komputer

Perbaikan Komputer dan Laptop

Perbaikan Hardware Komputer
Perbaikan hardware komputer adalah proses memperbaiki atau mengganti komponen fisik komputer yang rusak. Komponen komputer yang sering mengalami kerusakan meliputi Motherboard, Processor, RAM, Hard drive, Power supply, Kartu grafis. Perbaikan hardware komputer biasanya dilakukan oleh teknisi komputer profesional. Teknisi yang berpengalaman akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memperbaiki atau mengganti komponen komputer dengan benar. Jangan ragu menghubungi layanan jasa service komputer panggilan kami untuk mencari jasa perbaikan hardware komputer yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi Segera Jasa Service Komputer Kami sekarang juga di 0857-7064-0128